Kesehatan

Pusat Perawatan Kecanduan Terbaik Di As

Organisasi Kesehatan Dunia, National Institutes of Health dan Novartis telah menghentikan studi tentang hydroxychloroquine untuk pengobatan Covid-19 dan FDA telah mencabut persetujuan daruratnya. F.D.A. sekarang memperingatkan bahwa obat tersebut dapat menyebabkan berbagai efek samping yang serius pada jantung dan organ lain dalam pengobatan Covid-19. Pada tanggal 2 Maret, sebuah panel ahli dari Organisasi Kesehatan Dunia sangat merekomendasikan penggunaan hydroxychloroquine pada semua pasien, menambahkan bahwa obat itu tidak lagi menjadi prioritas penelitian. 30 Juli F.D.A. menyetujui REGEN-COV untuk pencegahan Covid-19 pada orang yang terpapar virus. 29 Juni FDA menyetujui baricitinib untuk perawatan darurat pada pasien yang dirawat di rumah sakit yang membutuhkan oksigen tambahan. F.D.A. menghentikan penggunaan bamlanivimab dan etesevimab karena peningkatan varian virus corona beta dan gamma.

Namun, itu sudah menjadi bagian dari perawatan rutin dalam keadaan tertentu, bahkan untuk beberapa orang dengan kanker payudara stadium awal. Anda mungkin ingin mendiskusikan dengan ahli onkologi radiasi Anda pro dan kontra PBI atas terapi radiasi payudara penuh. Di masa lalu, wanita yang menerima pengobatan untuk kanker payudara di sisi kiri tubuh memiliki peningkatan kecil dalam risiko jangka panjang penyakit jantung dengan perangkat yang lebih tua dan teknik terapi radiasi.

Ini disetujui untuk pasien dengan kanker payudara stadium awal yang diobati dengan trastuzumab dan kemoterapi dengan paclitaxel atau docetaxel, diikuti dengan operasi, dan yang masih menderita kanker pada saat operasi. ASCO merekomendasikan bahwa pasien ini menerima 14 siklus T-DM1 setelah operasi kecuali kanker diulang atau efek samping T-DM1 menjadi terlalu sulit untuk diobati. T-DM1 adalah kombinasi trastuzumab yang terkait dengan jumlah kemoterapi yang sangat kecil.

Mereka disetujui untuk wanita dengan er-positif lanjut atau metastasis, kanker payudara HER2-negatif dan dapat dikombinasikan dengan jenis terapi hormon tertentu. Mereka juga dapat digunakan dalam kombinasi dengan fulvestrant pada penyakit lini kedua yang resisten terhadap sistem endokrin. Iradiasi payudara parsial adalah terapi radiasi yang diterapkan langsung ke area tumor, bukan seluruh payudara. Radiasi yang ditargetkan langsung ke area tumor biasanya mengurangi waktu yang dibutuhkan pasien untuk terapi radiasi.

Dibandingkan dengan rujukan standar pasien oleh pasangan, pendekatan terapeutik ini, di mana obat itu sendiri atau resep dikeluarkan oleh pasien atau apotek yang bekerja sama, telah dikaitkan dengan penurunan tingkat klamidia persisten atau berulang pada wanita (125-127). Penyedia harus menyediakan pasien dengan materi pendidikan tertulis yang dapat mereka berikan kepada mitra mereka tentang klamidia, yang harus mencakup pemberitahuan bahwa mitra telah terpapar dan informasi tentang pentingnya pengobatan. Bahan-bahan ini juga harus memberi tahu pasangan tentang kemungkinan alergi dan efek samping yang terkait dengan terapi, serta gejala yang menunjukkan komplikasi (e.B nyeri testis pada pria dan nyeri panggul atau perut pada wanita). Materi pelatihan untuk pasangan wanita harus mencakup informasi tentang pentingnya mencari evaluasi medis, terutama jika gejala PGD hadir.

Westwind berurusan dengan penggunaan zat primer, diagnosis ganda dan penyakit mental dan telah mengembangkan programnya sendiri yang menyertai klien dalam jangka panjang untuk mencapai hasil terbaik. Westwind memiliki layanan rawat jalan intensif dengan program individual yang membahas penggunaan zat, trauma, penyakit mental, kecanduan seks dan cinta, LGBTQ, dan program profesional yang berjalan di malam hari untuk orang-orang yang memiliki kewajiban siang hari. FDA telah menyetujui penggunaan sacituzumab govitecan-hziy untuk pengobatan orang dengan kanker payudara triple-negatif metastatik yang telah menerima setidaknya 2 perawatan, termasuk 1 pengobatan untuk penyakit metastasis.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button